Copyright © 23.
Design by Dzignine
Februari 10, 2013

Tanah Timur Jawa bag. 2

Kemudian pagi-pagi gue pengen nulis. Padahal niatnya mau baca-baca buat dimasukin ke skripsi hasil bacaannya -,- hahaha. Labil kayak anak 16 tahun blaah.

Perjalanan dimulai dari terminal senen. Kereta Majapahit mengantar gue dan Ayu menuju Kediri, dimana Nina sudah seminggu disana. Akhinya pukul 6 pagi kita sampe, terlambat dua jam dari jam seharusnya sampe. Antara Ngajuk dan Kertosono kereta agak berhenti lama, katanya si menabrak sesuatu. Gak tau deh~

Sampe di st. kediri kita langsung pelukan bertiga. Aha! Kemudian ada selamat pagi dari pecel Jawa Timur!
Sampe dirumah Nina, kita tidur seharian, karena tepar 15 jam dikereta hahahaha :))

SLG. Simpang Lima Gumul.
Yap. Ini adalah trade marknya kediri. Semacam Arc de Triomphe nya Paris sih. ya tapi tetep beda. Mungkin Kediri berkiblat kesana maksutnya. Tapi yaudahlah, tetep keren hahaha.
Terus kapan gue foto di Arc de Triomphe beneran? Hehehe. SLGnya stimulus dulu. Arc du Triomphe-nya menyusul ya. Yakan Allah? :)) 

Nina- Ayu- Gue dan SLG.

















KELUD. 
Kayaknya yang ke Kediri mesti deh ke kelud. Kelud ini gunung, tapi muncaknya pake anak tangga yang banyaaaaaaaaak banget. capek sih, tapi tetep segala sesuatu yang berlelah-lelah dulu, ujungnya mesti deh seru. Sebenernya di kelud ini juga ada air panas, tapi kita ga kesana. Karena sudah kesiangan dan niat ke Blitar :)

Trowongan menuju gunung kelud
Tangga-tangga yang berjumlah ratusan.
Dan, selamat pagi kelud!
















































Karena di rumah dinas ayahnya Nina ini kita tinggal di kompleks PTPN XII. Jadilah kita main-main keliling kebun.































***
Hallo. Selamat siang BLITAR!
Tempat pertama yang dituju ketika kita sampe di Blitar adalah, Makam ayah pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Yah. meski gue gasempet liat dia semasa hidup, minimal gw datengin makamnya.
















Kemudian main di museumnya :)
Terus, gue punya sayap dong :p
















ISTANA GEBANG.

















Sekian dulu ya, nanti kalo ada kesempatan lagi kita lanjuuuut :))))

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...